PAYUDARA KENDUR SETELAH MENYUSUI?

Saat hamil, payudara wanita pastinya tampak lebih besar dan kencang. Namun, hal tersebut akan berubah drastis saat wanita menyusui. Wanita yang sedang menyusui memiliki payudara yang besar namun kendor. Bila masih masa menyusui, hal tersebut merupakan hal yang wajar dan bisa dimaklumi, namun wanita sering merasa tidak percaya diri setelah proses menyusui dan payudara-nya masih kendur.



Lalu bagaimana cara mengencangkan payudara yang kendor setelah proses menyusui? Perlu kita ketahui bahwa payudara wanita sebagian besar tersusun oleh jaringan lemak, bukan jaringan otot. Hal pertama yang bisa dilakukan untuk mengencangkan payudara adalah senam dan olahraga secara teratur. Hal ini untuk mengencangkan otot yang menopang jaringan lemak pada payudara.

Selain olahraga yang rajin dan teratur, wanita yang ingin mengencangkan payudara harus memakai breast holder atau BH yang sesuai ukuran (tidak terlalu longgar atau ketat). Hal ini dimaksudkan untuk menghindari posisi payudara melorot. Namun penggunaan bra tidak boleh dilakukan secara terus menerus untuk menghindari resiko kanker payudara.

Bila olahraga dan memakai bra sesuai ukuran sudah dilakukan, maka usaha lain untuk mengencangkan payudara yang mungkin dilakukan adalah dengan menggunakan produk tertentu yang sudah dirancang secara khusus untuk mengencangkan payudara. Namun para wanita harus berhati-hati dalam memilih suatu produk. Usahakan memilih produk herbal yang aman tanpa efek samping serta telah lolos uji keamanan produk.



Memperkenalkan produk untuk mengencangkan dan memperbesar payudara secara alami
AYLA Breast Care



Produk herbal, aman, tanpa efek samping
Lolos uji keamanan produk di Badan POM dengan nomor
POM NA 181 401 004 62



Harga AYLA Breast Care Rp. 200.000,-
Untuk info dan pemesanan hubungi
Yuni Online Shop
d/a Wirokerten RT 07 Wirokerten Banguntapan Bantul Yogyakarta

SMS/Telp/WhatsApp/Line
0857 6480 8887  /  0896 7684 8887
PIN BB 2788CC58